NO GOD BUT ALLAH . . .

اللهُ لآَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ ...

Senin, 14 Juni 2010

Puisi Do'a Pencari Cinta

Puisi Do'a Pencari Cinta

Rabb...

Jika masih ada sedikit kebaikan dariku...
Dan Kau menganggapku telah pantas...
Datangkanlah seseorang yang akan menjadi
pendampingku dalam mengarungi kehidupan ini...
Aku tahu, masih banyak kelemahan diri...
Jika masih ada sedikit kebaikan dan...
Jika apa yang kurasa dari rasa ini...
Mendatangkan keridhaan~Mu...ku mohon

Datangkanlah padaku satu dari sekian banyak bidadari-Mu...
Yang tak pernah kukenal sebelumnya...
Yang entah dimana...
Yang datang dari jauh...
Yang aku bahkan tak pernah mendengar namanya...
Sebab, aku ingin mencintainya dengan apa adanya...
Dan berharap diapun begitu...

Datangkanlah dengan cara yang bersih dan sederhana...
Jika ia jauh ,maka dekatkanlah...
Jika ia telah dekat…sampaikanlah waktunya...

Rabb….
Engkau maha tahu apa yang terbaik untukku...
Untuk dunia dan akheratku...
Semoga dia ada...
Jika ia ada dan Engkau anggap aku telah pantas...
Datangkanlah qawwam itu...
Yang aku dan dia akan menyempurnakan sunnah rasul...

Amin ya Rabbal-‘alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar