NO GOD BUT ALLAH . . .

اللهُ لآَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ ...

Rabu, 29 September 2010

MENGUASAI NLP ITU MUDAH & SEMAKIN MEMPERMUDAH HIDUP ANDA

MENGUASAI NLP ITU MUDAH &
SEMAKIN MEMPERMUDAH HIDUP ANDA

Sebelum Anda 'putuskan ikuti Pelatihan NLP Practitioner bersama Sinergy Lintas Batas', silahkan baca dulu informasi penting di website ini, sekarang. Sejalan dengan peningkatan pemahaman Anda mengenai NLP akan mempermudah Anda dalam mengambil keputusan untuk ikuti Licensed Practitioner of NLP. Bersama kami sekarang, NLP menjadi mudah dan mempermudah.

Belajar NLP ™ memberikan kemampuan pada Anda untuk mengubah, mengadopsi, atau menghapuskan perilaku-perilaku sesuai keinginan Anda, dan memberikan kemampuan untuk memilih sendiri kondisi mental, emosional, dan kondisi fisik.

Teknik-teknik NLP ini telah terbukti memberikan hasil, aplikasinya hampir tidak terbatas. Saat ini bahkan sudah diterapkan di berbagai perusahaan kelas dunia (Fortune 500), dunia pemasaran, manajemen, komunikasi, pelatihan, pendidikan, olahraga, ilmu pengobatan, dan pengembangan pribadi.

Saya tidak tahu, apakah Anda pernah mendengar bahwa NLP memungkinkan kita memiliki kendali untuk selalu masuk kondisi puncak (peak performance), seperti yang dimiliki atlit kelas dunia. Miliki tombol pribadi yang dapat diakses kapanpun agar Anda dapat bersemangat tanpa harus hadir terus-menerus di seminar motivasi.

Beberapa dari Anda mungkin belum tahu bahwa NLP juga menjadi kunci rahasia sukses orang ternama seperti George Bush, Michael Gorbachev, Andre Agassi, Lady Diana, dan Nelson Mandela. NLP memungkinkan mereka mengembangkan kepemimpinan yang kuat, kemampuan relate dengan penggemar, dan daya tahan dalam menghadapi stressor pekerjaan / bisnis.

Anda mungkin pernah mendengar mengenai Teknik Fast Phobia Cure yang dengan mudah mampu melenyapkan phobia seketika, kurang dari 15 menit! Membuang limiting belief (belief yang membelenggu), hanya dalam waktu 5 menit atau kurang dengan demikian mudahnya.

Anda mungkin pernah mempelajari mengenai teknik goal setting bernama "SMART", dan kami penasaran apakah Anda sudah tahu bahwa teknik NLP mampu meningkatkan success rate terhadap goal -yang sudah SMART tadi- sampai berlipat-lipat ganda, karena menjadikan goal Anda memiliki sifat yang sesuai dengan cara kerja pikiran.

Anda mungkin juga pernah mengetahui teknik hypnosis berbasis conversational yang tidak terdeteksi oleh lawan bicara (karena tanpa harus membuat lawan bicara tidur dulu). Teknik ini luar biasa penting dalam negosiasi, penjualan, maupun keperluan persuasi yang lain.

Bahkan bagi Anda para hypnotist dan hypnotherapist, menguasai NLP mempermudah Anda melakukan proses rapport, pre-induction, induction, deepening, maupun kedahsyatan post hypnotic suggestion Anda. Pelajari bagaimana NLP dengan mudah meng-crack kecerdasan linguistik para world-class hypnotherapist.

Semua itu dapat Anda kuasai dengan mudah dan menyenangkan, saat Anda ikuti pelatihan Licensed NLP Practitioner bersama kami. Sekarang adalah saat yang paling tepat untuk ambil keputusan.

Benar, berbagai sistem lain di luar NLP ™ juga cukup baik dalam menemukan permasalahan, tapi tidak memberikan tools yang dapat digunakan secara mandiri (tidak tergantung orang lain : terapis, coach, dll), tanpa rasa sakit, dan menjanjikan perubahan yang lebih cepat dengan cara yang menyenangkan dan elegan.

Belajar NLP sekarang, dengan Sinergy Lintas Batas, memberikan Anda kesempatan untuk mempelajari ilmu NLP dengan cara yang mudah, menyenangkan dan elegant. Dibimbing oleh trainer yang dilatih dan mendapatkan lisensi langsung dari Pencipta ilmu NLP itu sendiri: Dr. Richard Bandler.

Di luar sana, para pemula banyak mengeluh dengan sulitnya mempelajari NLP, entah dari buku, artikel internet atau pelatihan-pelatihan yang mereka ikuti sebelumnya. Bahkan dulu di awalnya, calon peserta yang datang di kelas kamipun skeptis dan semula khawatir mengenai hal yang sama. Sampai ketika mereka masuk di kelas, dan rasakan bahwa kelas yang dinamis dibawakan oleh trainer yang sangat berpengalaman, merupakan pengalaman yang sama sekali berbeda dari tempat lainnya. Di tangan ahlinya, NLP itu menjadi mudah dipelajari.

Kami mengajarkan NLP menggunakan ilmu NLP itu sendiri. Kami bukan hanya menjelaskan, kami bukan hanya mengajarkan deretan teknik. Kami melakukan berbagai hal untuk memastikan bahwa ilmu NLP yang dapat mempermudah kita dalam menjalani kehidupan ini, ternyata juga dapat dikuasi dengan mudah.

Saat Anda membaca testimonial alumni Sinergy Lintas Batas, Anda akan menjadi tahu mengapa orang akhirnya tetap putuskan mengikuti training NLP bersama kami, sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar