NO GOD BUT ALLAH . . .

اللهُ لآَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ ...

Jumat, 10 Desember 2010

ketika seorang lelaki berdoa......

ketika seorang lelaki berdoa......


Ya Allah ... aku berdo’a untuk seorang wanita yang akan menjadi bagian dari hidupku

Seseorang yang sungguh mencintai-Mu lebih dari apapun

Seorang wanita yang akan meletakkan aku pada posisi kedua dihatinya setelah Engkau

Seorang wanita yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-Mu



Wajah cantik dan daya tarik fisik bagiku tidaklah penting, yang terpenting adalah sebuah hati yang sungguh mencintaiMu dan Rasulullah

Seseorang yang tidak hanya ber otak cerdas tapi juga mempunyai hati yang lembut..

Seseorang yang mencintaiku karena Mu

Seseorang yang dapat membuatku merasa nyaman dan terhormat ketika aku di sampingnya



Ya Allah...

Aku tidak meminta seorang wanita yang sempurna namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna sehingga aku dapat membuanya sempurna dimataMu seseorang yang membutuhkan dukungan ku dlm dakwah, seseorang yang membutuhkan do’a dan senyumanku dan seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna..



Ya Allah..

Aku juga meminta, buatlah aku menjadi lelaki yang bisa menyenangkan dan menyejukkan hatinya

Berikan aku tangan sehingga aku selalu mampu berdo’a untuknya

Berkan aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal yang baik dan bukan hal yang buruk darinya

Berikan aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijak sehingga mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat



Aku berharap ya Allah.... bila saat kami bertemu nantinya, kami akan mengatakan “ betapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna”

Aku percaya bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat dan aku juga yakin Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar